NewsYoutube

Daftar YouTubers Indonesia Terpopuler

posted by MiFTiD 29 Februari 2016

Suka YouTube-an? Pastinya kalian mau tau dong daftar YouTubers Indonesia terpopuler dengan Pelanggan terbanyak pada tahun 2016?

Sebagai pengetahuan kalian saja, bahwa situs Youtube.com adalah situs ke-3 yang paling banyak dikunjungi oleh para primata yang ber-smartphone di planet bumi ini, tepatnya dibawah Google dan Facebook. Nggak tau kenapa gue tertarik buat artikel tentang ini, padahal gue yakin yang nyari informasi beginian di Google hanya segerintil orang saja, tapi daripada gue gak jelas mikirin mantan, mending move on ke Blog personal gue, ya sambil belajar nulis aja sih.

Balik ke topik, sekarang YouTube sebagai media hiburan berupa video yang paling populer, menurut gue TV aja kalah sih, soalnya gak tau kenapa males kalau nonton TV. Dengan itu bermunculanlah para creator kreatif untuk membuat video Blog, Komedi, Vlog, Gaming, Cara & Gaya, dan lainnya. Dan, siapakah Artis YouTube Tanah Air Terpopuler?

Inilah Daftar YouTubers Indonesia dengan Subscribers Terbanyak

  1. Raditya Dika Youtube Raditya Dika
    Bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani, berumur 31-an. Sebagai seorang penulis, aktor, dan sutradara, Raditya Dika juga aktif di YouTube. Akun Youtube Radit memiliki 1,7jt Pelanggan dengan 96jt total views, isi Youtube-nya Vlog dan Komedi.
  2. Edho Zell Youtube Edho Zell
    Gue gak tau banyak tentang Edho Zell, tapi setelah gue liat Video Draw My Life dia, yang tadinya gue nggak suka sama video-videonya Edho, akhirnya gue tertarik jadi pelanggan akun Youtube-nya. Channel Edho Zell memiliki 560k Pelanggan, dengan 120jt total views.
  3. Bayu Skak Youtube Bayu Skak
    Bayu Skak adalah salah satu Youtuber Indonesia favorit gue, beberapa gaya video Bayu terinspirasi dari nigahiga (menurut gue) yang diinovasi dengan kreatif, gue suka banget video dia yang berjudul Terserah dan Tutorial Kawin. Channel Bayu Skak memiliki 470k Pelanggan dan 52jt total video views.
  4. LASTDAY Production Youtube LASTDAY Production
    LDP aktif di tahun 2014 yang dibuat oleh Leon Zheyoung (Guntur) dan Listia Magdalena (Pao Pao). Channel LDP memiliki 100jt total views dengan 460k Pelanggan.
  5. skinnyindonesian24 Youtube Skinnyindonesia24
    skinnyindonesian24 dibuat oleh Andovi da Lopez dan kakanya Jovial da Lovez, sikembar ini jago akting dan menguasai bahasa inggris, gue suka banget video Andovi yang lagi nge-cover lagunya Eminem yang berjudul Rap God. Skinnyindonesian24 memiliki 450k Subscribers dengan 27jt total views.
  6. Eka Gustiwana Youtube Eka Gustiawana
    Eka Gustiwana atau lengkapnya Eka Gustiwana Putra, lahir di Jakarta, 1 Agustus 1989 umur 26 tahun adalah seorang penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan pertama di Indonesia, di mana rekaman perkataan atau ucapan seseorang diubah menjadi suatu komposisi musik. (dapet dari wikipedia, biar cepet). Eka Gustiwana memiliki 420k Pelanggan dengan 53jt total views.
  7. Tim2one – ChandraLiow Youtube ChandraLiow Time2One
    ChandraLiow dan Tommy Limmm, mereka berdua yang sering gue liat di channel ini, mereka kocak-kocak, dan kalau gak salah ChandraLiow juga anggota Indovidgram, sering banget liat dia bareng sama Devina Aureel. Time2one memiliki 390k Pelanggan dan 53jt total views.
  8. rezaoktovian Youtube Reza Oktavian
    Ini dia channel gaming si Arap yang memiliki nama lengkap Reza Oktovian, di Video Draw My Life, Arap mengaku pernah mati suri, pada saat nonton video itu, gue hampir pengen nangis, sayangnya kebanyakan ngakak. Arap memiliki 330k Pelanggan dan 51jt total views. Dibawah ini adalah deskripsi akun Youtube-nya.

    Halo Youtubers Indonesia 🙂 perkenalkan nama gw Reza Oktovian, atau biasa di panggil Arap. Video-video gw berisi tentang nge-Review game-game Dalam Negeri maupun Luar Negeri, dengan cara gw sendiri tentu nya. Oh ya, ada Vlog juga! 😉 . Gw adalah seorang MC / Pembawa Acara pada saat Weekend, dan hari biasa selain gw punya sebuah Event Organizer, ini lah yang gw lakukan 🙂 . Channel Youtube ini bukan cuma buat Gamers atau yang suka Game, gw sangat terbuka buat temen-temen yang Non-Gamers buat mampir atau sekedar nonton beberapa menit muka gw yang hina ini :)) . Semoga Channel Youtube gw ini bisa bikin kalian seneng, ketawa, atau minimal kunang2.

  9. Kevin Anggara Youtube Kevin Anggara
    Channel Kevin Anggara memiliki 300k Pelanggan dan 42jt total views. Dibawah ini adalah deskripsi channel Kevin.

    Kevin Anggara. Seorang blogger yang merangkap sebagai pelajar absurd. Sedang sibuk sekolah dengan tujuan lulus secepatnya. Dikenal karena video “Alasan Izin ke WC” dan “Dora the Ngeselin” di Instagram, yang entah lucunya di mana. Channel ini berisi beberapa video kompilasi dari Instagram Kevin, juga vlog, challenge, game, dan yang paling ngebosenin: video Kevin main rubik.

  10. Sacha Stevenson Youtube Sacha Stevenson
    Saca Stevenson, lahir di Halifax, Nova Scotia, Kanada, 21 Januari 1982 umur 34 tahun adalah komedian YouTube (Youtuber) dan aktris Indonesia. (dari wikipedia) Channel Saca berisi video-video tentang indonesia, dia memiliki 240k Pelanggan dengan 20jt total views.
  11. Tara Arts Game Indonesia Youtube Tara Art Games Indonesia
    Yang pasti ini adalah channel game, kebanyakan GTA V kayaknya. Tara Art Game memiliki 200k Pelanggan dengan 36jt total views. Dibawah ini adalah deskripsi channel Youtube mereka.

    Semua hal tentang Game ada disini! Dari mulai Game Walkthrough, Tips & Tricks Gaming, Video Game Konyol-konyolan bareng Kru dan Fans, SEMUA ADA! 😀 Ayo semuanya join dalam keluarga Tara Arts! 😀 Disini kita semua ceria, dan mengajak yang lainnya ceria bersama 😀

  12. Laurentius Rando Youtube Laurentius Rando
    Yang gue tau dia jago BeatBox dan dia leader Jakarta BeatBox juga. Kebanyakan isi videonya itu tentang Vlog dan Mail Time, dia selalu berpakaian SWAG dan keren. LRando memiliki 170k Subscribers dengan 12jt total views.
  13. Aulion Wirizqi Halaman Beranda Youtube Aulion Wirizqi
    Aulion Wirizqi terkenal dengan video Stop Motion-nya, bergabung di Youtube tahun 2010. Aulion memiliki 155k Subscribers dengan 8,2jt total views. Ini adalah deskripsi channel Youtube dia.

    Hai, Hallo, Hai, Hai temen-temen! Gue Aulion! Gue suka bikin video blog dan stop motion di channel ini. Yang pasti, channel gue selalu berwarna karena selalu bawa nuansa fun! yeay! Thank you udah mampir ke channel ini, subscribe/langganan yuk supaya update video terbaru gue 🙂 Salam kenal yaa, temen-temen!

  14. Kok Bisa? Youtube Kok Bisa?
    Yang terakhir, ada Kok Bisa?, channel ini berisi video edukasi atau pendidikan, yang menjelaskan suatu pembelajaran dengan singkat, jelas, dan mudah dimengerti. Yang gue suka channel ini ilmiah dan bersumber. Kok Bisa? memiliki 150k Pelanggan dengan 7,2jt total views.

Bagaimana, keren-keren kan? bila tertarik dengan salah satu YouTubers Indonesia diatas, langsung saja subscribe ke-akun Youtube gue di Youtube.com/Miftidcom wkwkwk, jangan lupa share artikel ini :). Gue MiFTiD, Terimakasih!

You may also like

11 Comments

stafarock 1 Maret 2016 at 2:37 pm

nitip aja lurr stafarock.info

Reply
Risan 1 Maret 2016 at 4:49 pm

Maap MIF, soal kemarin.

Reply
Julio Saemenes 14 Maret 2016 at 5:46 am

Memang YouTubers di Indonesia mulai ramai dan aktif semenjak mereka tahu ada peluang meraih penghasilan yang lumayan dari upload video di YouTube. Dengan memiliki sebuah channel kemudian semakin banyak subcriber baru yang join di channel video tersebut, maka potensi mendapat penghasilan tambahan semakin besar.

Reply
munawar 30 April 2016 at 1:48 pm

No comment

Reply
Firman 1 Mei 2016 at 8:22 pm

thanks

Reply
iqbal 16 Juni 2016 at 4:17 am

good b

Reply
dicky mardiko putra 4 Agustus 2016 at 10:49 pm

ku penggen masuk dunia youtube

Reply
Joky christian yuka 18 Agustus 2016 at 7:36 pm

Saya ingin menjadi YouTubers Indonesia, dan juga Ekting bersama chandraliow
Dan lainya

Reply
Joky christian yuka 18 Agustus 2016 at 7:38 pm

Aku memang ingin jadi YouTubers Indonesia, dan ingin Ekting bersama chandraliow thommilimm dan skylinindonesia

Reply
m heru 26 September 2016 at 3:52 pm

aku igin menjadi youtubers indonesai dan ekting

Reply
robby hutama 22 Oktober 2016 at 5:46 pm

Aku ingin menjadi youtubers

Reply

Leave a Comment