KesehatanTips

Tips Untuk Perawatan Kulit dan Rambut Anda Hanya Dengan Dua Minyak Ini

posted by MiFTiD 13 Juli 2016

Banyak orang yang kurang respon kepada kedua minyak ini, atau bahkan respon tersebut hanya dipandang sebagai salah satu manfaat kesehatan di satu hal itu saja. Padahal manfaat lain yang bisa Anda dapatkan dari dua minyak ini tentunya sungguh banyak yang belum terpublish secara umum untuk masyarakat khususnya orang Indonesia. Dua minyak ini adalah zaitun dan virgin coconut oil, mau tahu lebih banyak informasinya mengenai tips sehat dan tepat dari dua minyak ini? Berikut paparan lengkapnya.

Manfaat minyak zaitun dan virgin coconut oil

Dua minyak ini telah banyak terbukti oleh para orang eksekutif sebagai minyaknya kesehatan, apalagi minyak zaitun yang terkenal hingga keseluruh dunia sebagai minyaknya para dewa di jaman dahulu kala. Kemudian minyak virgin coconut oil alias VCO yang berasal dari santan kelapa tua yang dibuat secara fermentasi alami, menghasilkan sebuah minyak dan berhasiat untuk berbagai macam kesehatan dan kecantikan wanita. Perlu Anda ketahui bahwa di Eropa telah berkembang sebuah trend untuk membeli VCO untuk segala keperluan. Bisa Anda lihat di beberapa informasi di media, di kemas dengan cara modern kemudian di simpan di dalam freezer agar bisa awet dan tahan lama.

Kegunaan dari minyak VCO ini bagi orang Eropa adalah untuk menstabilkan kolesterol dalam darah, bahkan di salah satu negara Asia Tenggara sudah dibuat sebuah pabrik besar yang memproduksi khusus minyak vco ini, kemudian di ekspor ke negara Barat dan disebar luaskan ke semua kawasan Eropa. Minyak vco dengan minyak zaitun ini saling bersaing untuk bisa bermanfaat bagi umat manusia, dari sisi penjualannya sama-sama semakin besar.

Tips menggunakan minyak zaitun untuk memasak

Berbicara mengenai tips sehat dan tepat, maka tips kali ini berhubungan dengan memasak. Anda bisa menggunakan minyak zaitun dari setiap masakan yang Anda racik bertujuan untuk mengurangi kadar kolesterol yang berbahaya dari makanan tersebut, kemudian mampu menetralkan kadar gula yang berlebihan untuk tubuh. Caranya sederhana, misal Anda hendak menggoreng sesuatu dengan minyak panas, sebelum dimasukkan makanan untuk di goreng, maka hendaknya meneteskan sekitar satu sendok makan minyak zaitun. Terlihat sebuah perbedaan ketika Anda menggunakan minyak zaitun untuk memasak, minyak goreng yang Anda pergunakan pastinya langsung berwarna kuning atau kecoklatan, sehingga hanya dipergunakan satu kali saja untuk memasak, itulah bukti bahwa minyak zaitun mampu mengabsorbsi kolesterol yang jahat untuk tubuh.

Tips menggunakan virgin coconut oil untuk kesehatan tubuh

Tips sehat dan tepat kali ini adalah VCO yaitu virgin coconut oil. Dari hasil penelitian para ahli di Eropa, sebuah alasan mengapa mereka memesan vco secara besar-besaran untuk kebutuhan masyarakatnya adalah dikarenakan vco mengandung banyak nutrisi yang bisa membantu meningkatkan kecerdasan otak manusia, kemudian ketika kita konsumsi minial satu hari sekali di pagi hari hanya dengan satu sendok makan saja. Maka hasilnya peredaran darah menjadi lancar, kolesterol dalam tubuh stabil, tingkat kadar gula dalam darah pun tidak berlebihan maupun kekurangan. Tips nya sederhana, ketika bangun tidur sebelum melakukan aktifitas apapun, maka minumnya satu sendok makan vco secara rutin setiap hari, maka hasilnya bisa Anda rasakan dari hari ke hari.

Tips menggunakan kedua minyak ini untuk perawatan kulit Anda

Tips sehat dan tepat dari kedua minyak ini untuk perawatan kulit Anda. Ketika malam hari setelah beraktifitas tentunya rasa lelah muncul pada diri Anda, sehingga waktunya untuk tidur mengembalikan energi kembali seperti sedia kala. Sebelum Anda tidur sebaiknya mengoleskan minyak zaitun ataupun minyak vco keseluruh tubuh sekaligus wajah Anda secara rutin lakukan hal tersebut. Maka hasil yang bisa Anda rasakan adalah sebagai berikut:

  1. Menyehatkan kulit sehingga kulit tidak mudah terkena toksin ataupun resiko kanker kulit disebabkan berbagai macam pancaran sinar matahari secara langsung efek dari pemanasan global.
  2. Membuat kulit segar dan sehat, dengan tingkat kelembapan yang sempurna. Dengan demikian Anda tidak khawatir untuk melihat kulit Anda kering seperti keadaan tidak terawat.
  3. Keunggulan lainnya adalah membantu mempercepat proses regenerasi sel, sehingga bagi Anda yang berumur 40 tahun ke atas, resiko keriput pada kulit akan sangat sedikit.
  4. Memutihkan kulit Anda secara perlahan namun pasti, dikarenakan nutrisi pada kedua minyak ini mampu meningkatkan pigmen kulit Anda menjadi lebih putih, bersih, dan sehat.

Masih banyak tips lain yang belum dibahas, namun secara garis besarnya tips sehat dan tepat dari kedua minyak tersebut semoga menjadi tambahan wawasan serta referensi Anda dalam mencari sebuah bahan alami yang mampu membantu meningkatkan kesehatan diri Anda. Karena kesehatan adalah hal utama untuk Anda agar bisa melakukan berbagai macam aktifitas serta menggapai cita-citanya.

You may also like

Leave a Comment